Rabu, 16 Juli 2014

Obat Gatal-Gatal Pada Kulit Tradisional

Obat Gatal-Gatal Pada Kulit Tradisional,-Apakah anda atau saudara memiliki beberapa gejala masalah kesehatan pada kulit..?? Seperti penyakit gatal-gatal pada kulit,Gatal di Selangkangan,kulit gatal eksim,penyakit alergi kulit,kulit gatal-gatal,kulit berjerawat,herpes,vitiligo dan penyakit kulit lainnya.Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi tentang bagaimana cara mengatasinya,karena segala keluhan tersebut dapat di sembuhkan dan di obati dengan obat jelly gamat gold g sebagai obat gatal-gatal pada kulit tradisional,keunggulan obat herbal yang satu ini yakni sangat ampuh dalam mengatasi segala macam jenis penyakit gatal-gatal kulit  yang anda derita serta dengan proses fase pengobatan yang relatif maksimal dan menyeluruhan.Untuk bagi anda yang sudah mengenal produk kami yaitu obat jelly gamat gold g untuk cara pemesanan anda bisa langsung hubungi ke no : 085.223.944.949.SMS/Telpon dengan kode OBGG


Obat Gatal-Gatal Pada Kulit Tradisional,-Gatal adalah sensasi yang secara insting memerlukan atau mendorong untuk dilakukan penggarukan. Secara umum gatal ini dapat disebabkan oleh berbagai hal, dikarenakan gatal sendiri bukan sebagai penyakit namun sebagai gejala dari suatu penyakit ataupun kelainan tubuh. Gatal sendiri merupakan suatu gejala dari kelainan yang terjadi baik pada organ kulit ataupun kelainan dari badan secara keseluruhan.

a. Gatal yang disebabkan oleh gangguan pada kulit diantaranya disebabkan oleh: reaksi alergi (misal; terhadap makanan, debu, ataupun hawa dingin,dsb.), gigitan nyamuk, atopik maupun kontak dermatitis yang disebabkan oleh bahan-bahan tertentu. b. Gatal yang disebabkan oleh gangguan organ tubuh misalnya; yang disebabkan oleh adanya gangguan pada organ hati, ginjal, leukemia, dsb. Namun tentunya untuk gatal pada kondisi ini lebih sering disertai dengan gejala-gejala yang berhubungan dengan kelainan organ tersebut. Gatal dapat juga terjadi pada kondisi kehamilan ataupun bahwa akibat obat-obatan.

Untuk mengatasi penyakit gatal gatal ini kami punya solusinya, Solusi yang paling tepat untuk mengobati gatal-gatal baik pada kulit, selangkangan, pantat ataupun gatal di seluruh tubuh yaitu dengan Obat Gatal-gatal pada kulit Alami dari jelly gamat gold g yang dijual di website kami. Kami merupakan Pusat Penjual Obat Herbal jelly gamat gold g terbesar di indonesia yang menjual obat herbal jelly gamat gold g secara online dengan sistem LAYANAN KIRIM BARANG DAHULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Obat Gatal-Gatal Pada Kulit Tradisional Jelly Gamat Gold-G


Aman dikonsumsi segala usia, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui 

Isi : 320 ml 
Harga : Rp. 175.000/botol

Jelly gamat gold G Obat Gatal-Gatal Pada Kulit Tradisional merupakan produk herbal masa kini yang memiliki khasiat luar biasa. Produk Jelly gamat gold G ini berbentuk gel dan terbuat dari ekstrak hewan laut yaitu Teripang/gamat emas species terbaik. Diolah dengan teknologi terkini namun tetap mempertahankan ke’alami’annya menjadikan Jelly Gamat Gold G Obat Gatal-Gatal Pada Kulit Tradisional produk kesehatan pilihan tepat untuk anda.

Jelly Gamat Gold G dibandingkan produk Jelly Gamat pada umumnya yaitu bahan utama Jelly Gamat Gold G Obat Gatal-Gatal Pada Kulit Tradisional ini merupakan species terpilih dari 1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna keemasan (gold) dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : 
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Jelly gamat Gold G Obat Gatal-Gatal Pada Kulit Tradisional merupakan suplemen/makanan kesehatan yang terbuat dari ekstra teripang(dalam bahasa malaysia disebut gamat). jelly gamat Gold G berbentuk cairan ( Jeli )berwarna bening dengan cita rasa dan aroma yang kental.Jelly gamat Gold G mengandung zat gizi yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan peremajaan.secara umum jelly gamat Gold G dapat dikonsumsi untuk membantu mengkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit.Di dalam tubuh jelly gamat Gold G bekerja meregenerasikan/meremajakan sel tubuh.Kandungan zat gizi di dalam yang menagandung kolagen herbal alami.

Aturan Pakai Jelly Gamat Gold G :
  • Untuk luka ringan, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan). 
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari. 
  • Anak-anak : 3x sehari 2 sendok teh 
  • Dewasa : 3x sehari 2 sendok makan 
  • Biasanya setelah menghabiskan 4-5 botol saja sudah terasa khasiatnya.
Jika anak anda tidak mau mengkonsumsi obat ini secara langsung, ibu bisa mencampurnya dengan minuman kesukaannya jus,air,dll. sehingga anak mau mengkonsumsi suplemen penambah berat badan ini.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Kami sebagai agen resmi,kami berikan kemudahan dengan sistem Kirim Barang Terlebih Dahulu ( Khusunya untuk pemesanan 4 botol ke bawah ) SETELAH BARANG SAMPAI-BARU TRANSFER PEMBAYARAN.Dan gratis ongkos kirim (pada pemesanan 4 botol ke atas ke kota besar-besar)untuk pemesanan via SMS,silahkan kirim SMS ke no :085.223.944.949.dengan ikuti format pemesanan seperti di bawah ini :

OBGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.223.944.949
    CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 10 BOTOL 

    OBGG : 10 : Setiawan : Jl.Kebagusan 3 no.4 Rt.05/12 Kel.Jatiasih Kec.Jatibening Kota Bekasi Banten Hp.085.342.***.***

    Ingat !
    • OBGG adalah kode pemesanan dari Produk barang ini, jadi anda diharuskan mencantumkannya dalam setiap pemesanan. 
    • Bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan OBGG, mohon maaf pengiriman tidak dapat kami proses 
    Berikut adalah daftar harga Jelly Gamat Gold-G

    Pembelian
    Harga Retail
    Discount
    Ongkos Kirim
    Harga Net
    1 btl 320ml
    Rp.180.000,-
    Rp.5.000,-
    Tarif JNE 1Kg
    Rp.175.000,-
    2 btl 320ml
    Rp.360.000,-
    Rp.50.000,-
    Tarif JNE 1Kg
    Rp.310.000,-
    3 btl 320ml
    Rp.540.000,-
    Rp.70.000,-
    Tarif JNE 1Kg
    Rp.470.000,-
    4 btl 320ml
    Rp.720.000,-
    Rp.120.000,-
    Gratis*
    Rp.600.000,-
    6btl  320ml
    Rp.1.080.000
    Rp.240.000,-
    Gratis**
    Rp.840.000,-
    45btl 320ml (paket agen)
    Rp.4.554.000,- ***(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)
    free buku + VCD
    Gratis
    Rp.4.158.000,-

    No Rekening Pembayaran :

    Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0606-196
    Atas Nama : Aryanto

    Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
    No. Rekening : 131-00-0994255-0
    Atas Nama : Aryanto

    Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
    Atas Nama : Aryanto

    Bank BNI KC Tasikmalaya
    No.Rekening : 0226098704
    Atas Nama : Aryanto

    Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 439-01-01029-11-8
    Atas Nama : Aryanto

    Semua rekening beratas nama kan Aryanto. Terima kasih karena telah berkujung ke website kami , semoga dapat bermanfaat.

    Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beritikad tidak baik akan terkena sanksi

    Pasal 5 BAB III No.8 tahun 1999.

    Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen , Nama anda pun akan kami pajang dalam semua website kami yang di kategorikan sebagai pelanggan yang tidak mau bayar.

    Pesan 10 Botol Harga Lebih Murah .Obat Sampai-Baru Bayar

    Post Bay : Obat Gatal-Gatal Pada Kulit Tradisional

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar